Rabu, 12 Oktober 2011

My Biography


        Perkenalkan nama gw Kun Hantio lahir di Bekasi, 16 april 1993 merupakan seorang mahasiswa dari Universitas Gunadarma jurusan sistem informasi. Nama lengkap gw yaitu Kun Hantio Primanto,gw bisa dipanggil Kun atau Tio.Gw anak kedua dari tiga bersaudara, gw punya satu kakak dan satu adik yang gw sayang semuanya tapi kadang-kadang suka ga akur juga sih..hhheee...gw juga punya babe dan emak yang namanya Nuntoro(babe),Ninik Ruciantari (emak). Babe gw kerja didepartemen perhubungan darat,sedangkan emak gw kerja di departemen penerangan,,kantornya sebelahan lagi..hhee..
        Sekarang gw mau ceritain tentang gw..hobby gw apa aja yang bisa menyehatkan badan yang penting yang berhubungan sama olahraga.Pendidikan gw diawali dari taman kanak-kanak(TK)yang punya nama TK.Cendrawasih,lalu gw mwlanjutkan ke skolah dasar yang namanya juga sama yaitu SD.Cendrawasih, setelah enam tahun di SD gw melanjutkan lagi ke SMPN 3 Bekasi,stelah lulus SMP gw lanjut lagi nih ke SMA Korpri Bekasi.Ga terasa masa-masa menjadi siswa sudah lewat,gw harus melanjutkan ke perguruan tinggi,alhamdulillah gw bisa keterima di Universitas Gunadarma jurusan sistem informasi.Di Gunadarma jurusan ini termasuk jurusan yang sangta difavoritkan,karena Gunadarma terkenal dengan informatikanya.Gw seneng bisa ketemu temen baru,dan hal-hal baru yang ga di temuin di masa-masa sekolah dulu..semoga di Gunadarma adalah jalan yang terbaik untuk menyongsong masa depan yang cerah,,aaammmmiiinnnn

2 komentar: